#RasaLokal Venturo Sports, Solusi Tepat Sneakers Tanpa Tali dengan Harga Terjangkau

Tahun telah berganti ke 2019. Tahun 2018 adalah tahun dimana sneakers sedang nge-hype nge-hypenya. Berbagai varian sneakers baru muncul dan siap mendobrak pasaran, seperti Yeezy, Air Jordan, dan masih banyak lagi. Brand luar negeri maupun dalam negeri (lokal) mengeluarkan sneakers-sneakers terbarunya untuk memenuhi keinginan penggemarnya di manapun berada dan untuk terus membuat bisnisnya berjalan.

Salah satu sneakers yang menarik perhatian menjelang berakhirnya tahun 2018 adalah Venturo Sports. Venturo Sports adalah nama baru di brand lokal urusan sepatu. Dilihat dari akun Instagram Venturo Sports @venturosports, merek sneakers ini adalah milik dari brand fashion Jager Inc.
Instagram.com/venturosports
Rilisan pertama sneakers milik Venturo Sports adalah Venturo Sock Knit Trainer V1 (seperti gambar di atas). Bagi sneakers addict pasti sudah tau desain sepatu di atas mirip sekali dengan Balenciaga Speed Trainer. Namun tanpa logo Balenciaga di bagian vamp sepatu dan ditambah improve tulisan merek Venturo beserta huruf Jepang-nya di bagian heel counter.

Venturo Sports dirilis pada 10 Desember 2018 dan hanya ada 100 pasang. Bahkan sepatu ini telah direview oleh salah satu influencer sneakers terkenal di Indonesia yaitu dr. Tirta.

Hasil review dr. Tirta mengatakan bahwa brand ini assemble dari China dan buat modal awalan buar riset sekitar 300 juta. Owner mengakui kalau snekaers ini untuk orang yang ingin tampil hype tapi tanpa ada tulisan Balenciaga-nya. Apresiasi untuk owner-nya karena dia siap dikritik dengan brand-nya ini. Untuk review lengkapnya bisa cek di Review dr. Tirta tentang Venturo Sports.

Box Venturo Sports

Foto pribadi
Mari kita review dari segi box-nya terlebih dahulu. Dari pandangan pertama (eciye haha), box-nya elegan dengan tali yang membuatnya mudah untuk dibawa. Merek Venturo Sports terpampang jelas di bagian atas, depan, dan samping kanan.
Foto pribadi
Lalu di samping kiri box ada detail tentang sepatunya. Mulai dari ukuran, nama, warna, website, sampai tempat dibuatnya sepatu tersebut.
Foto pribadi
Di bagian belakang box adalah tag dari Venturo Sports yakni "Wear Shoes is Boring, Wear Sneakers". Tag yang diprediksi akan booming seiring dengan kemajuan Venturo Sports di tahun 2019, hehe aamiin.

Lihat dari boxnya apa kalian menyangka kalau harga sepatu ini hanyalah 399 ribu? Sama sekali tidak menyangka bukan dengan harga miring seperti itu boxnya keren dan elegan. Bagaimana dengan isinya?
Foto pribadi
Seperti sneakers pada umumnya yang dilapisi kertas di dalam kardusnya. Kertas lapisan sepatu Venturo Sports cukup keren dengan tulisan mereknya. Mari kita cus ke sneakersnya.

Sneakers Venturo Sock Knit Trainer V1

Foto pribadi
Seperti ini lah tampilan awal saat membuka box Venturo. Warna hitam putih yang memanjakan mata. Di bagian heel tepat di tulisan Venturo ada tag yang menempel di sana. Lihat pertama sih sepertinya sneakers ini berat dengan sole yang agak tinggi.

Namun jika kalian beranggapan begitu, kalian salah. Sneakers ini ringan banget dan lembut. Saat di pakai pun sneakers ini rasanya nyaman dan tidak panas. Sock knit dan Phylon untuk solenya membuat sneakers ini cocok untuk aktivitas sehari-hari. Lebih enak menggunakannya dengan kaos kaki menurut aku pribadi wkwk.
Sepatu ini cocok untuk berpergian ke mall atau ke tempat-tempat yang medannya tidak basah. Pasalnya kain bagian upper ini mudah basah (ya iyalah kan kain :v). Lagi pula di bagian midsole masih terlihat sedikit lem sambungannya. Jadi usahakan jangan digunakan di tempat becek.

Kesimpulan Review Venturo Sock Knit Trainer V1

Sneakers ini worth buat dibeli. Desainnya yang elegan (meski mirip ama yang onoh) tapi dengan improve di bagian heel membuat ciri khas tersendiri bagi Venturo. Harganya pun terjangkau. Jadi ini solusi yang tepat untuk sneakers tanpa tali. Daripada kalian beli fake Balenciaga Speed Trainer mending beli Venturo Sock Knit Trainer V1 ini. Hitung-hitung ikut memajukan brand lokal. Semoga di rilisan kedua Venturo menghadirkan inovasi yang baru dengan desain yang lebih fresh #RasaLokal. Kritik dan saran tentang artikel ini bisa lewat komentar, hehe masih dalam tahap belajar.

Subscribe Our Newsletter

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "#RasaLokal Venturo Sports, Solusi Tepat Sneakers Tanpa Tali dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel